Wednesday, October 14, 2009

Dikira kereta kosong

Cerita ini kejadiannya waktu gue pas ada di singapura. waktu itu gue ama temen-temem pengen banget naik MRT (merit rapid train) yach itung-itung ngerasain gimana sich keretanya orang luar dibanding ama jabotabeknya kita.saking pengen banget naik kereta, biar bawaan banyak....maklum waktu itu abis belanja diorchad.... kita nekat naik biar ajalach kalo penuh berarti emang nasib. ternyata kereta emang agak penuh meski kagak desak-desakkan amat tapi ya terasa juga agak cape abis diri sich....mana dalem kereta kagak boleh makan dan minum aduh gila haus banget ya udah ditahan-tahanin aja.

setelah lewat kira-kira udah 9 stasiun ada pengumuman cuman karena gue ama temen lagi konsen pengen dapetin bangku kosong maka pengumuman yang menurut gue nggak jelas bahasa inggrisnya itu nggak diperhatiin.pas berhenti disetasiun yang ke 10, orang banyak turun gue ama temen gue kesenangan karena akhirnya dapet juga tempat duduk. pas lagi menikmati asyiknya tempat duduk tiba-tiba ada orang berseragam yang deketin kami katanya "Kamu nggak ngerti ya kalo kereta ini mo transit dan kamu harus turun !!!! mana ngomongnya sambil bawa pukulan lagi dan sambil teriak aduh... kebayang deh saat semua mata orang yang udah pada turun duluan ngeliat kami rasanya malu banget yach udah akhirnya dgn muka merah kami turun cepet-cepet sambil ketawa-ketawa nutupin malu.

0 comments:

Post a Comment