Saturday, September 19, 2009

Apa lagi yang kurang

Suatu hari gue makan ayam bakar sama temen - temen gue. Pada hari itu pas kebetulan warungnya lagi rame banget. Gue pesen makanan namun lama banget sampe pesenan gue, gue terima. Hampir semua orang yang mesen makana di warung itu semuanya bernasib sama. Setiap orang pengen buru - buru dapet apa yang dia pesen. Pelayan warung sampe kebingungan ngelayanin para tamu. Sampe sampe dia kikuk kalau tamu minta ini itu. Hampir tiap meja yang ada di warung itu pasti ditanya lagi apa yang kurang dari pesenan yang mereka buat, hal itu dilakukan karena pelayannya terlalu sibuk sampe lupa apa pesenan mereka. Akhirnya kami mendapat apa yang kami pesen walaupin dengan berkali kali memintanya kepada pelayan.

Tiba-tiba ada satu temen gue baru dateng. Pakaiannya kali ini agak kumel seperti salah satu dari pelayan warung. Ketika datang dia tanpa basa basi langsung bertanya dengan lagak seperti pelayan restoran dia berkata "Apa lagi yang kurang ?". Sekonyong konyong orang di meja sebelah kami menyahut dengan berkata "pesenan kami kurang satu nih!". Temen gue denger perkataan itu langsung salah tingkah karena bingung. Sedang kami hanya tertawa tawa. Orang di meja sebelah ikutan bingung ketika kami langsung tertawa. Setelah kami jelaskan apa yang sebenarnya terjadi kepada orang di meja sebelah orang itu langsung meminta maaf kepada temen gue itu. Semenjak hari itu temen gue yang berlagak seperti pelayan itu dipanggil dengan sebutan pelayan.

0 comments:

Post a Comment