Saturday, September 19, 2009

Dia orang Korea kan?

Aku sekarang lagi kuliah di luar Indonesia. Sekolah ku itu ada apartmentnya untuk student dan kebanyakan studentnya adalah orang Korea. Suatu kali aku ke apartment temanku, orang indo juga, namanya Lina. Sementara aku baca2 majalah sambil makan hot dog, tiba2 ada temennya Lina datang. Aku hanya senyum saja sama dia sambil terus baca majalah. Karena budaya indonesia harus perkenalkan temen yang baru, jadi si lina bilang ke temannya " Nel, kenalan dong sama temen gue", sambil nunjuk ke aku.
Tiba-tiba temannya itu nyeletuk dengan keras "nggak ah, males". Spontan aja semua temen Indo yang ada di apartement itu ketawa ngakak. Dianya langsung nanya ke mereka" eh.. orang Korea kan dia", sambil ngelihat ke aku. Aku sih hanya senyum-senyum aja. Seperti sadar yang terjadi, dia langsung datang ke aku " aduh.....sorry banget...aku kira kamu orang Korea." "Ih malu nya aku...." teriaknya.

0 comments:

Post a Comment