Monday, September 14, 2009

Korban chatting

Ceritanya gini.... Aku lagi chatting nih sama teman-teman dalam satu ruangan, aku ada 6 orang. Ada teman ku katakanlah namanya herman lagi chatting, aku duduk di belakangnya, sedang asyik-asyiknya chatting tiba-tiba temanku itu punya ide ngerjain temanku yang lain katakanlah namanya dedi, trus temanku si herman ini pura-pura jadi cewek, kemudian si dedi ini minta pic sama si temanku herman yang ngaku jadi cewek tadi. temanku bingung, lalu dia tanya ama aku " budi, u punya pic cewek nggak " aku bilang punya, kemudian aku kirimkan pic itu padanya, kemudian aku diam-diam keruangan lain tempat temanku si dedi ini chatting, aku liat dia begitu gembira, kemudian dia balas dengan sebuah surat yang dia konsep mulai dari siang sampai malam. Aku sih merasa nggak enak berbuat gitu tapi dia begitu serius dengan surat itu, yah terpaksa aku balas dengan mengatakan bahwa aku ini mau merit, sampai dia bilang "Patah hati nih gue...., buruan gue lepas lagiiiii....", aku dan teman ku si herman diam-diam ke luar, sampai di luar aku dan herman tertawa sampe sakit perut,hahahaha...hahahaha..

0 comments:

Post a Comment