Tuesday, September 15, 2009

Salah milih kursi

Alkisah gue mau beli tiket bus"DAMRI" buat pulang ke Jakarta setelah 3 dari 5 hari yg gue rencanakan liburan ngapel cewek gua dikota 'C' di Jateng, lantaran ada sesuatu hal (CW gua lagi ngambek), mending gue pulang cepat, lalu pergi ke agen Damri (bukan terminal).

Tiba disana gua lihat hanya ada seorang tua sedang membeli tiket karena masih pagi, lalu gue hampiri penjual tiketnya dan bertanya "masih ada kursi kosong mas"? wah banyak dik baru bapak tadi pesan kursi no.1&2, kamu mau pesan' katanya, 'ach entar aza deh kali aza ada cewek sendirian biar jadi temen ngobrol' jawab gue lalu gue pergi ke meja billar yg enggak jauh dari loket. Bener juga nggak lama datang seorang cewek cantik pesan tiket dan setelah dia pergi langsung gue pesen tiket dan dapat kursi no.4 berdampingan dengan kursi no.3 untuk cewek itu.(bakal asik deh).
Setelah magrib gue datang ke agen bus, disana gue lihat ada 2 bus dan bus gue yg depan, namun gue kecewa setelah naik ternyata kursi diduduki seorang nenek yg lagi makan sirih dan cewek itu, kontan aza gue tanya "maaf nek coba lihat tiketnya" (kali aza salah tempat) tapi yg menjawab si cewek cantik "Mas yg duduk disini ya ? tolong yah titip nenek saya dan terima kasih sebelumnya" lalu menyalami tangan gue dan turun karena bus akan berangkat.(tinggal gue bengong..oh nasib)

0 comments:

Post a Comment